Selasa, 25 November 2008

Resensi Kuu.. hhi' ;p


Jenis Resensi : Resensi Buku Novel
Jenis Buku : Novel Teenlit
Judul Buku : Solmet
Penulis : Restee
Penerbit : Cinta
Tebal Buku : 171 Hal


" SOLMET "

Novel SOLMET merupakan novel yang menceritakan tentang seorang cewek bernama Tasya. Tasya seorang cewek cantik yang ingin punya solmet. Maksud solmet disini, seorang teman dekat laki – laki atau pacar. Syarat yang ingin jadi solmet Tasya ada sederet. Tapi yang paling penting, cowok yang bakal dijadikan soulmate-nya harus suka sama kucing. Tasya menganggap cowok yang suka sama kucing biasanya sangat penyayang, romantic, dan penuh perhatian.
Petualangan Tasya mencari soulmate dihiasi beragam kelucuan. Apalagi, Tasya punya sahabat konyol didunia, Cindy dan Nana. Cindy sahabat Tasya yang selalu merhatiin penampilan. Juga sahabat Tasya yang satu ini ,Nana seorang cewe yang biasa dapet julukan lemot. Suatu ketika Tasya bertemu cowok yang suka banget kucing. Tapi setelah ia jalani dalam beberapa hari, ternyata cowo ini bukan yang Tasya inginkan, karena cowo ini benci sama kucing! Bahkan didepan mata Tasya, ia tega menendang seekor kucing! Yang pasti, Tasya pantang mundur meskipun dua sahabatnya setiap saat selalu teriak, “Ngapain sih, solmat – solmet melulu? Bosen, tau nggak sih?!”.
Buku novel dengan tebal 171 halaman ini, merupakan sebuah karangan buku jenis Teenlit yang disajikan secara menarik, dengan gaya penulisan yang simple, dan mudah dimengerti pembaca. Ceritanya enak untuk dibaca, karena konflik percintaannya anak muda banget dikemas dengan gaya bahasa menarik. Isi cerita, agar membuat pembaca supaya tau arti persahabatan dibanding solmet.



Penulis : Yulie.. ;p

Tidak ada komentar: